Lalala.. Besok UTS


Heihooooo...
Apa kabar cemaaans???

*krikkrikkrik
Lalala.. Besok UTS dan gue biasa aja : belom belajar.

Bukannya gue sombong nih pake acara belom belajar, tapi emang dasar nih si syaitonirojim lagi iseng bettt menggoda iman gue buat gak belajar. Alhasil seharian ini gue cuma nongrong depan tipi, jajan martabak manis, jajan syusyu stroberi, dengerin lagu, o-el, de el el. *krikkrikkrik

Bete deh pokoknya bĂȘte

 

Sampai sekarang pun tepatnya pukul 11 lewat 56 lewat 45 detik, gue belom belajar juga. Baru megang-megang buku itu doang dan berharap ada malaikat yang memegang tangan gue buat ambil tuh buku terus gue baca.

Tapiii.. tetep males juga..

Seandainya aja ada yang jual obat anti males. Gue pasti bakal ngerengek-ngerengek sama ortu gue buat beliin tuh obat. 

 Ya Alloh, besok UTS ya Alloh.. Bantu Baim ya Alloh.. *do’abaim*


Yaudah deh, daripada makin malem, gue mau benerin niat aja buat belajar sebelum mata gue pice-pice gara-gara kebanyakan mandangin netbuk *malaikatnya udah dateng* *cling* *efek bintang-bintang bertaburan*

 
Daaah wish me luck for UTS :***

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion