Gak Bubu


Yap yap yaaaap.. 

Jam berapa ini? Oh, jam 4 pagi lewat 8 menit lewat 10 detik toh..

Apaaa? Jam berapa tadi jam berapa? Jam 4 pagi lewat 8 menit lewat 15 detik? (ceritanya udah lewat 5 detik lagi). Itu udah bangun pagi? *krikkrikkrik

Yamfuuun.. Alhamdulillah ya gue belom tidur dari semalem. Tenang-tenang, gue gak minum kopi seliter kok, gue juga gak pake ramuan cap nyong-nyong, gue juga gak lagi galau. Tapiiii gara-gara gue kemaren tidur dari jam 3 pagi sampe jam setengah 5 sore inilah yang menyebabkan gue gak bisa tidur -___- ditambah adanya sahabat setia : netbuk, modem, hedset.

Kemudian gue mendengar sayup-sayup suara adzan..

Oalaah fajar menyingsing, tapi masih males bubu :3 Padahal mah ya, adek gue udah berapa kali ngigo, tiba-tiba bangun, terus tidur sambil duduk, dan hal-hal lainnya yang gak tega gue tulis disini.

Entah mengapa yah, dari kemaren-kemaren gue lagi males banget tidur. Bukannya gak mensyukuri nikmat Allah yang sangat teramat nikmat sekali ini, tapi.. yah pokoknya entah mengapalah..

Tapi dari lubuk hati yang paling dalem, gue cinta banget tidur loh.. Tapi..

Malaikat  : udah tidur num, tiduuur.. udah malem tau, gak baik loh tidur malem-malem..

Syaitonirojim : ngapain tidur cepet-cepet? Kaya bayi aja.. Internetan cepet tuh kalo malem-malem gini!

Malaikat : Kalo tidur malem-malem terus, nanti bisa mata panda loh o_o Katanya besok ada pemotretaaan..

Syaitonirojim : Aduuuh.. kan besok bisa tidur lagi, udah begadang aja. Lanjut cooy! Kapan lagi bisa internetan kenceng!

Malaikat : Ih ih ih, udah gak usah dengerin dia. Ayo bubu aja yah sayang, mau dikelonin? :*

Syaitonirojim : Dasar perayu! Udah begadang aja bos, kita ngenet ampe pagi. Kan lumayan tuh bisa donlot-donlot, bloging, ol.. Yah bos yah?

Akhirnya pun gue yang udah sesat mengikuti yang lebih sesat. Gue begadang deh sampe pagi, terus online deh, terus nulis deh, terus blogging deh, terus ngepost deh..

Tapi sumfeh yeh, emang bikin pusying nih pagi-paginya gara-gara belum bubu mayem.. Jadi, DON’T TRY IT AT HOME. Walaupun, gue yakin banget, 7 dari 10 remaja hobi insomnia. Gak usah sok-sokan insomnia deh kalau ngantuk, insomnia itu bukan gaya anak gaul meeen.. *lah gue sendiri? :D*

Oke, berhubung udah pagi, tepatnya jam 5 lewat 22 menit lewat 45 detik, gue mau bubu pagi dulu yak.. Daah.. Salam cup cup maw :*



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion