Died



Mati. Rasanya seluruh organ tubuh ini mati, tak bisa merasakan apa-apa. Pandanganku pun gelap, tak tahu dimana terang. Dada ini sesak, seolah malaikat mencoba menyabut nyawaku. Tapi aku tak ingin seorang pun tahu akan hal ini. Aku ingin mereka tertawa seperti bocah-bocah tak berdosa itu. Aku tidak ingin mereka merasa perih. Aku menyembunyikan semuanya pada mereka, mencoba tertawa bersama mereka. Tapi sayang, nilai aktingku nol besar. Mereka tahu air mataku, mereka tahu lukaku. Mata mereka menatap kasihan kepadaku saat aku berakting tertawa terbahak-bahak seolah tak ada apa-apa. Aku sedih diperlakukan seperti itu. Aku inginnya semua tidak tahu apa-apa dan keadaan seolah tidak ada apa-apa. Aku ingin semuanya berpura baik-baik saja. Tapi aku lebih ingin tidak sekarat disini.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion