Mask Sheet oh Mask Sheet

Haiii~~

Beberapa bulan yang lalu, buat pertama kalinya aku beli mask sheet yaitu Beauty Mask, dulu sih aku gak begitu tau tentang mask sheet ini dan gak terlalu tertarik juga karena harganya yang mayan bikin kantong bokek.. hehe :p Pas pakai mask sheet perdanaku, waah! Efeknya ternyata langsung berasa di wajah! (Apa aku yang lebay ya :p) Kulit wajah jadi kenyel dan berseri gitu, cielah kayak iklan aja, tapi serius loh!

Akhirnya, jadi pengen beli lagi tapi pas ngeliat harganya langsung minder.. Satu mask sheet itu seharga 15 ribuan dan cuma buat sekali pakai. Itu aja yang paling murah, merk lainnya bisa seharga 35ribuan satu biji. Beda banget sama masker bubuk yang biasa aku beli seharga 9 ribuan dan bisa untuk 3-5 kali pakai. Sampai aku nemu situs belanja online khusus produk Korea, yang pernah aku bahas di sini loh, yaitu Korea Buys.

Di situ ternyata banyak jual mask sheet dengan harga yang lebih murah. Tiga kali lipat lebih murah bahkan! Daan pas lagi ada duit dikit, langsung deh khilaf beli mask sheet! Muehehee..


Mask Sheet yang aku beli yaitu I Need You Mask dari Etude House dan Malie Ultra Hydrating Essence Mask dari Haju.


Dari Etude House aku beli varian Aloe Vera, Acai Berry, Bamboo, Lemon, dan Olive. Kenapa aku belinya beda-beda? Soalnya masing-masing mask sheet ini punya manfaat yang berbeda-beda dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kulit kita.


Sedangkan mask sheet dari Haju aku beli Aloe, Cucumber, Royal Jelly, Coenzime, dan Green Tea. Sama kayak mask sheet dari Etude, Haju juga punya banyak varian kandungan utama mask sheet.

Nah, berhubung belum aku pakai semua, jadi review tiap-tiap mask sheetnya ntaran dulu yaak.. Nanti reviewnya bakal aku bagi jadi dua, Mask Sheet dari Etude dan Mask Sheet dari Haju.

Bye-byee~~

Komentar

  1. Kak, kalo belanja di koreabuys kena ongkir berapa ya??

    BalasHapus
  2. Hai, mau share aja. Klo pake mask sheet kan biasa cairan serum/essencenya byk. Sayang klo sekali pake dibuang. Jd sisa cairan yg ada dikemasan ba disimpan dan dipake besoknya loh. Trus sblm pake, sheetnya bs agak diperes dikit biar ga terlalu basah waktu dipake. Jd sisa cairannya lbh banyak. Bs dipindah ke jar kecil trus simpan dikulkas. Jdnya 1 bungkus bs bener2 maksimal makenya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion