Teater Musikal Timun Mas

Haihoooo~

Ada yang suka nonton teater? Sekitar 2 minggu yang lalu, tepatnya tanggal 29 Juni 2013 14:30 gue nonton TEATER MUSIKAL TIMUN MAS di Istora Senayan :)))
Telat banget sih ya gue nulis tentang ini, aturan seminggu yang lalu kek, =___=

Tiketnya lumayan mahal sih buat ukuran kantong mahasiswa, buat kelas 3 aja 150.000. Tapiii gue gratisaaan dan dapet kelas 2 pulak haha #AkuCintaGratisan. Ini nih gegara ikutan kuisnya event-event.com :D

Cerita teater timun mas ini kan emang cerita jaman dulu banget ya, tapi disini dikemas jadi lebih modern. Dan gue kagum sama visualisasi dan pemerannya yang keren banget menurut gue! *maapsotil*

Sinopsisnya nih sist..

 Alkisah pada suatu zaman tersebutlah satu kerajaan yang sedang berbahagia menyambut kelahiran putri pertama Raja dan Ratu yang telah lama dinantikan. Namun kebahagiaan ini tidak dirasakan oleh kakak raja, Budhe Tami. Selama ini putrinya, Mawar, sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Raja dan Ratu, serta dijanjikan akan menjadi penerus tahta. Kelahiran putri raja dan ratu ini dianggap Budhe Tami akan membuat Mawar kehilangan kesempatannya menjadi yang utama!

Budhe Tami sangat memuja Miss Mirrorski, pemimpin kegelapan yang ingin menguasai wilayah kerajaan. Pada malam kelahiran sang putri, serigala anak buah Miss Mirrorski bernama Wolfie menculik sang putri atas perintah Budhe Tami. Disembunyikannya bayi tersebut dalam sebuah timun raksasa, lalu dibuang ke sungai di dekat istana. Namun kebaikan sepertinya melindungi sang putri. Dia ditemukan di hutan oleh 4 nyonya baik budi, yang kemudian merawatnya dengan penuh cinta.

Sesungguhnya Wolfie adalah raksasa yang dikutuk menjadi serigala. Ketika sang putri menjadi beranjak dewasa, Wolfie harus memakannya hidup-hidup agar bisa menjadi raksasa dan Miss Mirrorski bisa membuat kegelapan berkuasa.

Apakah rencana ini akan berhasil? Akankah sang putri kembali bertemu dengan sang raja dan ratu, orangtua kandungnya? Atau akankah Mawar menjadi penerus tahta?

Mari kita tanya Galileo! #abaikan

Yak gitu deh sinopsis yang gue baca di bukunya.
Jadi ceritanya itu Mawar sebenarnya baik, tapi setelah dipasangin cincin berkekuatan jahat sama ibunya, dia jadi jahat juga alias gila harta juga kaya emaknya. Oia di sinopsis atas ada yang kelupaan juga, jadi disitu ada burung hantu sahabat raja dan ratu yang selalu ngejaga timun mas dari bayi ampe dewasa, sayangnya dia dikutuk gak bisa bicara sama manusia (jadi ceritanya semua hewan dan tumbuhan disana bisa ngomong ama orang ;p)
Timun Mas juga bisa ketemu sama orang tuanya berkat pengawal kerajaan yang ketemu sama timun mas, terus difoto pake hape, terus foto yang dihape itu dikasih deh ke raja dan ratu. Nah gegara penasaran itu anaknya apa bukan, raja dan ratu nyamar jadi orang biasa terus ketemu ama timun mas. Disini uniknya ya gitu, pengawalnya gaul getoh pake hape poto-potoin timun mas =,=
Ya gitulah pokoke, kebaikan selalu menang. Timun Mas ngalahin semua penjahat pakai 4 kekuatan dari 4 nyonya a.k.a. ibu angkatnya yang di hutan. Semuanya hidup bahagia deeeeh.

Overall sih ini keren beut, tapi ada satu yang kurang. Yak, ada satu. Kurang Pangeran. #digaplak #iniacaraanak-anakwoy #kamuhjomblohyah?

Kalau aja ini acara bukan karena edisi liburan anak, kalau aja ini acara edisi valentine atau apalah yang buat umum, pasti deh pasti! Gue yakin ada pangerannya buat timun mas. #digaplaklagi

Sekian deh ya capek  nih ngetiknyaa aaak kan lagi puasa aaak gak boleh ngeluh aaaak..

Langsung yak gue mau pamer foto aja biar gak dibilang hoax :p






Dari google



dari google

Baibaiiiiii :p




Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion