Falling in love with Roemah Kopi :)

Heihooo.. Salam olahraga!

Yap, sebelum UAS kemaren diadakan di dunia ini, gue sempet menangkan hati dan pikiran gue dengan jalan-jalan ke Bandung! Nah, salah satu tempat pelabuhan gue disana adalah ROEMAH KOPI! Apakah itu? Apakah itu warung kopi yang penuh dengan abang-abang ojek? Apakah itu rumahnya si kopi?  Lalu siapakah kopi itu? Apakah kopi itu anaknya kopiah? Oke, daripada makin ngelantur, lebih baik kita cekidot!

Roemah Kopi
Jl. Ters. Ranca Kendal no. 9
Dago, Bandung
Ph : 022.251.2613

Pertama gue dateng ucukucukucuk sebelum masuk ke roemah kopi, gue pikir ini cuma tempat-tempat ngopi biasa abis dilihat dari tampak luar yang kelihatannya kecil banget. Eh ternyata eh ternyata pas masuk ke dalem suasananya.. aduhai romantisme ndeso! Gue kesana malem-malem sekitar pukul 8 gitu, pas banget hati lagi galau-galaunya ditemani lampu kuning yang remang-remang, plus disambut sama lagunya Adele - Someone Like You. Aduh akangnya gaul juga ya.. Nomor hapenya berapa kang? Eeeh anak kecil..

Mau tau lebih banyak? Klik baca selengkapnya yaa :D


Oke move on dari kegalauan. Ketika gue baru masuk, kaki pengen selonjoran, pengen lurusin kaki karena perjalanan yang jauh, ternyata gue masih harus naik-turun tangga sampai beberapa kali. Berhubung ini di daerah gunung, jadi ya mau ga mau memang lokasinya kaya gitu. Tapi belum sempet ngeluh, mata gue langsung berbinar-binar *background : star-star* melihat suasananya yang asik banget, karena suasananya dibuat senyaman mungkin kaya di rumah. Berasa lagi di pameran rumah antik gue jadinya. Kursinya gak ada yang seragam, yaa kaya di rumah gitu. Tempat tidur aja ada. Mau duduk di sofa? Kursi kayu? Bobo-bobo enyak di bale-bale? Semua ada. Ada yang pake selimut malahan. Itu resto apa hotel? Yasudahlah suka-suka.. Oia satu lagi, lokasinya diatas gitu deh jadi bisa liat view yang yaaa lumayan meneduhkan mata, hati, dan pikiran ;) 

ini dia nih viewnya yang gue liat waktu ituuuu :D


Nah, untuk urusan menu, harganya masih terjangkau kalau kata gue sih. Gak mahal-mahal amatlaah.. Berhubung ini namanya roemah kopi, menu kopi paling banyak disana. Dari harga sekitar Rp 7000/9000 gitu gue lupa (haha) sampai paling mahal Rp 90.000. Kopi apakah itu? Itu bukan kopi ajaib yang kalo diminum jadi tahan gak tidur sebulan, tapi itu kopi luwak yang aseli lho! Tapi tenang, buat yang anti kopi, masih banyak banget menu minuman lain yang ditawarin. Info: bandrek juga ada.


eaa kepo deh kepo.. :D
Makanannya juga gak kalah banyak kok! Karena disana ada makanan khas luar sama khas Indonesia. Dari mulai daging setik, zuppa sup, macaroni skutel, sampai nasi goreng juga ada. Tapiii kalo pete jengkol en friend sih kayanya gak ada. Maaf ya bapak-bapak ibu-ibu..

Makanya buat yang lagi numpang tidur di Bandung boleh tuh sekali-kali mampir kesana, bisa bawa keluarga, sohib-sohib, atau sama pacar? Wuuh disana yang pacaran juga rame.. *ngiri*

See you at Roemah Kopi :D

ps : gara-gara gue kesana gak bawa camdig, terpaksa deh foto-fotonya gue ambil dari paman google T_T

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion