Semester makin tinggi, darah ikutan tinggi..

Pernah gak sih ngerasa banyak banget yang harus dipikirin sampai kepala rasanya mumeeet beneeer..
Curhat dikit ya (bukannya blog situ isinya curhat mulu, Num?)
Okeeh okeeh -____- Shut, lanjut ah!

Jadi, yang namanya ngeraih cita-cita itu emang gak gampang. (tenang, ini bukan obrolan berat). Gue punya cita-cita jangka pendek dan jangka panjang yang rasanya susyeee amat dijalanin. Entah susah atau guenya males atau kebanyakan kerjaan jadi mumet sendiri.

Gue pengin banget lulus cepat, it means semester depan gue harus pusing-pusing skripsi. Bukan karena biar gaya atau cepet kerja di perpustakaan atau arsip. Bukan.. bukan.. tapi gue pengen jualan, jualan es krim lebih tepatnya! Gue pengen fokus jualan. Dari dulu jualan ini itu gak ada yang fokus karena harus mikirin tugas-tugas kuliah. (Apalagi barusan dikasih kabar sama pusat distributor barang jualan gue kalau dia gak jualan lagi. Die! Terpaksa harus nyari distributor baru lagi buat nyetok jualan gue >..<) Ditambah, gue bukan tipe orang yang bisa bagi waktu. Terus gue juga pengen banget fokus kelarin novel gue yang sampai detik ini mentok sampai bab 7. Fiuuh..


Tapi, diantara kemumetan ini, sebenernya gue masih bersyukur. Gue diterima PKL di jogja! Artinya, BYE-BYE JAKARTA! Walau hanya sebulan sih tapi gue bahagia banget bisa nyicipin bulan puasa di kampung orang.
Kedua, Allah masih baik lagi sama gue. Gue dan kedua sohib ciamik gue diterima international conference di Chiang Mai, Thailand. Seneeeng bukan main! Walau yaa pusing juga karena harus siap-siap berjuang cari dana kesana-kesini buat biaya ke sana.

Gak taulah, kesusahan ini datengnya barengan sama kenikmatan yang belum tentu bisa dirasain orang lain juga. Gue jadi bingung, harus mumet, happy, atau mumet sambil ketawa-ketawa? Rasanya, kaya kedatangan dua tamu yang berbeda dan gue harus menemani kedua-duanya.

Jadi, sekarang cuma bisa bilang ini aja deh..

WISH ME LUCK!!!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion