12 Most Wanted Item!

Halo halo.. Di september ceria ini, gue-entah kenapa-pengen nulis daftar barang-barang impian gue! Walaupun sih gue sesadar-sadarnya sadar kalau ulang tahun gue udah lewat sebulan yang lalu.. .___.

Langsung aja yaaw sissst...

1. Alarm pistol (Laser Target Gun Alarm Clock with LCD Screen)

The coolest alarm I've ever seen in my life!!! Halah. Entah kenapa jam ini keren banget! Baru bangun tidur, udah main tembak-tembakan macem Iko Uwais di The Raid. Coba warnanya ada yang item, mayan bakal nakutin maling kalo ada yang mampir ke rumah. Haha..

Jadi cara kerjanya, kan kita setting tuh alarmnya mau bunyi jam berapa. Misal, jam 5, ntar alarmnya bunyi trus yang layar buat nembak itu (yang warna item-item itu) berdiri deh, terus kita harus nembakin sebanyak 3x di pas yang bulet-bulet merah itu (kalo gak salah), kalo udah baru alarmnya berenti. Jadi belek belum kering udah dipaksa buat fokus.

2. Lampu Tepuk (Sensor Bunyi)

Lampu ini semacam pakai magic gitu, kalau mau nyalain atau matiin, gak perlu pake mencet-mecet tombol, tapi cukup tepuk tangan sekali, langsung JRENG! Nyala! Tepuk tangan sekali lagi, JLEP! Mati!

Dan satu lagi, lampu ini bisa di charge! Jadi bisa berfungsi pas orang-orang lagi mati lampu, rumah kita masih terang benderaaaang.. Ekekekek.



3. Dispenser globe dan liquor pump (gas station)


 Kalau gue punya dispenser-dispenser itu, niscaya akan gue isi susu coklat dingin dan gue tuang terus ke gelas gue. Habis itu gue masukin lagi ke dispenser. *antiklimaks* *abaikan*.
Aaaah keren banget, kalau gue udah punya kantor sendiri, salah satu dispenser itu harus ada di ruangan gue, kalo gak gue gak mau minum! *yaudah* *gak ada yang peduli* *lalu mati dehidrasi*

4. Telepon jadul



Kalo gue udah punya rumah sendiri, gue pengen telepon rumah gue yang model antik-antik jaman jadul gitu, tapi yang masih berfungsi ya! Bukan yang pajangan doang :p Kenapa gue suka telepon yang kaya gitu? Soalnya enak sih kalau mau nelfon, harus muter-muterin angkanya dulu. Kalau telpon jaman sekarang kan tinggal mencet-mencet tombol. Itu namanya kurang olahraga! Olahraga jari tapi..

5. Celengan ATM


Aaaak ada ATM di dalem rumah! Aaaak! Oke stop, berlebihan.
Selain gue adakah yang mau mengatakan kalau celengan ini keren beuts? Plisss.. adakah? Oke mungkin hanya gue, kokoh-kokoh dan cici-cici yang jualan celengan ini aja yang bilang kalau barang ini oke punya. Dari semua macem celengan yang udah gue telaah, entah kenapa cuma celengan ini aja yang menggelora dalam hati. Jadi, celengannya bisa di kasih password, terus ada kartunya kalau mau nabung atau ambil duit. Terus kalau salah password, alarmnya bisa bunyi. Terus atmnya bisa ngitung berapa jumlah uangnya.  Aaaaaak! (Tapi gak tau sih ya bisa itung rupiah juga apa kagak .__.) Terus kalau misalnya bener-bener lupa, ada tombol resetnya dibawah kalau gak salah, tapi ssstttt jangan bilang siapa-siapa ya. Haha :p

6. Kamera Iris


Kamera iris ini memfoto bukan dengan memencet tombol ataupun mengusap layar, melainkan dengan cara berkedip. Ya! Kita cukup kedipin mata aja sekali terus dia langsung menangkap gambar deh. Jadi kamera ini sangat tidak dianjurkan digunakan pada orang yang cacingan ya. Ntar baru pake sejam memorinya langsung abis lagi gara-gara gak sengaja kepotret mulu. 
Tapi kayanya belum ada yang jual kamera ini di Indonesia deh, entahlah gue belom pernah nyari di glodok.

7. Sofa Bola

Gue ngiri banget sama orang yang leha-leha diatas sofa ini. Pasti nikmat tak terkendali sampe pengen bobok. Sebenernya waktu itu pernah udah mau beli ini sofa, eh tapi mikir-mikir lagi mau naro dimana.. Kamar gue syempit maaak..

8. Mini Studio Kit


Ini nih berhubung gue punya bisnis online *tsaelaaah*, jadi kalo mau foto barang-barang jualan rada ribet gitu, apalagi sama urusan pencahayaan, diedit-edit pake macem-macem aplikasi foto, eh malah barangnya jadi berubah warna. Huuufffft.. Makanya pengen banget suatu hari beli beginian biar kaya profesional gituh. Ahahak.. *antara ketawa dan buang dahak*

 9. Mesin Jahit Mini

Seketika gue merasa sangat wanita sekali kalau pengen punya salah satu benda ini. Walaupun sih ini gak terlihat kaya mesin jahit pada umumnya, yang ini lebih simpel, cara makenya kaya steples. Kain yang mau dijahit tinggal dijepitin diantara dua mesin jahit itu, terus deh lanjutin sampe jahitannya kelar. Gue pengen ini soalnya pengen jahit-jahitin celana dan rok gue tuh yang kepanjangan gara-gara guenya kependekan. Pfffttt...



10. Vacuum Bag Travel

Udah sekian kali gue mau beli ginian tapi gagal mulu gara-gara duitnya mepet. Mepet abis. Padahal ini lumayan kalau mau pergi-pergi jadinya ngurangin gede tas. Jadi keliatannya kaya bawa baju 2 biji padahal mah bawanya 2 lusin.




11. Travel Kit

Travel kit ini isinya setrika, hairdyer, pemanas air beserta gelas sepasang. Aaah pengen ini banget buat jalan-jalan. Soalnya gue orangnya suka jalan-jalan. Suka ya, gak sering. Pfffftttt...










12. Kamera Lomo Diana F+ Kit


Aaaaaak kamera lomooooo! Udah seabad yang lalu gue mengidam-idamkan ini barang. Bahkan sebelum kamera polaroid dan DSLR family ngetrend kaya sekarang. Dan tetep, gue mengidam-idamkan ini. Sangat! Karena aku setia. Halah. Semoga lah kapan-kapan bisa mejeng make kamera ini dijejeran orang-orang yang lagi foto-foto pake DSLR dan polaroid. *Cieeelaaah..

Sekian dan terima kasih deh buat orang-orang yang mau menyia-nyiakan membuang waktunya untuk membaca postingan gak setengah penting ini (setengah? gak penting buat kalian, penting buat kelangsungan hidup gue).

NB: Penulis sadar sesadar-sesadarnya sadar bahwa beberapa barang yang diinginkan sudah tidak pantas diidamkan jika melihat usia si penulis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

Lupus Belum Pupus!