Apa kabar, Blog?

Maap yaa udah lama gak nulis disini *cium-cium layar*.
Gak nulis bukan karena sibuk sih, tapi yaa kenapa ya.. Ya gapapa aja.. | Makin gak jelas =___=

Oke, sekarang alhamulillah udah liburan nih. Kerjaan sekarang macam Kebo, tidur makan leptopan tidur lagi.. udah gitu aja.
Apalagi gue sekarang lagi gak ikut kepanitiaan apa-apa. SAMA SEKALI. Prok prok prok! Emang sih, jadi merasa gak mahasiswa bingit, tapi yaa gimana ya.. Ya gak gimana-gimana aja.. *toyor gue*

Sebenernya sih kaya begini rencanya gue mau rehat dulu gitu benerin keceriaan dalam hidup gue setelah di semester 4 gue digenjot abis-abisan sama kuliah, cita-cita gue, de el el.

Dan lagi, gue mau fokus sebenarnya meraih cita-cita dan harapan dalam hidup gue : jadi penulis!
Setelah sekian tahun ini file novel gue udah jadi kerak di laptop, akhirnya gue mau fokus lanjut nulis lagi.

Ya pengennya fokus nulis. Ya pengennya..
Tapi gitu deh namanya hidup, ada aja masalahnya. Misal :
1. Udah ngetik beberapa paragraf, eh buntu. Akhirnya rehat dulu buka Mozilla. Eh gak kerasa tiba-tiba udah malem aja. Nulis 1 jam, internetan 5 jam.
2.  Lagi nulis, terus buntu lagi nih. Kali ini gak buka browsing, tapi baca-baca novel favorit kali aja ada inspirasi. Eh, keterusan, tiba-tiba udah beberapa bab aja abis dibaca.
3. Dan ini nih masalah yang paling gak guna. Sebelum kita bekerja, ada baiknya perut diisi dulu. Eh, kebablasan makannya macam makan di restoran sepuasnya. Ya mandek lah ini otak gak bisa mikir =___= Laper oon kenyang bego'..

Yaa walaupun demikian keadaannya, gue tetap optimis novel gue sebelum september harus kelar! Dan semoga 2014 terbit. Amin ya Allaaaaah :)

Oke, udah dulu ya Dear Diary-nya. Walaupun jadwal gue sangat padat begini, gue akan tetap menulis disini lagi kok. Mungkin 8 bulan lagi.

Bye! *ketjoepbatsah*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion