Adhitia Sofyan - si Musisi Kamar


Gimana lagunya? Any comment? Asik kaan.. Ini dia nih, Adhitia Sofyan yang dikenal juga sebagai musisi kamar! Kok gitu? Iyalah, orang dia rekaman di kamar sendiri, eh ternyata laku.. :D Lagu di atas itu, judulnya Memilihmu, sukses banget ternyata. Sebelumnya ada lagi lagu yang lebih sukses, judulnya Adelaide Sky yang mucul di film Kambing Jantan. Kalem deh lagunya..



Sekarang do'i udah punya 2 album nih, judul album yang pertama Quiet Down, yang kedua Forget Your Plans. Gue belum dengerin semuanya sih, tapi dari beberapa lagu yang gue denger, emang lagunya asik-asik. Suara adhitia yang adem ditambah suara gitarnya yang santai, bikin hati makin kalem.. halah halah..


Awkey, gue gak bisa review banyak-banyak nih karena emang gue belum tau bener tenang si doi.. :D Yang jelas mas adhitia ini udah tampil loh di luar negeri, misalnya Jepang. Malah di Jepang udah di jual albumnya mas ini..
Selanjutnya, kalo mau mengenal lebih dalem dan siapa tau jodoh, bisa cek sendiri yaa di blognya http://adhitiasofyan.wordpress.com atau twitternya @adihtiasofyan :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

[Beauty Review] Mustika Ratu Penyubur Rambut Hair Tonic

[Beauty Review] Watsons Milk Yoghurt Lotion

Rooftop Prince dan Raja Gyeongjong